Breaking News

Wujudkan Lomba Kampung Sehat 2, Bhabinkamtibmas Dan Bhabinsa Dorong Masyarakat Kembangkan Potensi Pertanian


Praya Lombok Tengah - Bhabinkamtibmas Desa Muncan Polsek Kopang Bripka Syahroni, bersama Bhabinsa rangkul masyarakat untuk terus mengembangkan bidang pertanian dan perkebunan dalam rangka menunjang ketahanan pangan nasional ditengah pandemi Covid-19.


"Kita mengajak dan mendorong warga untuk kembangkan potensi dibidang pertanian dan perkebunan dalam rangka menunjang ketahanan pangan, terlebih dimasa pandemi sekarang," kata Bripka Syahroni, usai menemui warga binaannya di Desa Muncan, Jumat (12/3).


Bripka Syahroni menjelaskan, dirinya bersama Bhabinsa juga mensosialisasikan Lomba Kampung Sehat 2, dimana lomba tersebut kembali dicanangkan oleh Polda NTB untuk menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayah Nusa Tenggara Barat. 


"Kami bersama Bhabinsa juga sosialisasikan Lomba Kampung Sehat 2," ujarnya. 


Sementara itu, Kapolsek Kopang AKP Suherdi menerangkan, bahwa pihaknya bersama Koramil Kopang terus membangun sinergitas saat turun ke tengah masyarakat untuk terus berupaya memberi himbauan protokol kesehatan Covid-19.


"Kita terus membangun sinergitas bersama TNI dan pemerintah setempat dalam mencegah penyebaran Covid-19, dan sebagai upaya mendukung program Lomba Kampung Sehat 2," ucapnya.

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia