Breaking News

Sosialisaikan Lomba Kampung Sehat Jilid 2, Bhabinkamtibmas bersama Pemerintah desa Kerja Bakti


Praya, - Sabtu (13/3/21) pagi, Bhabinkamtibmas Desa Langko  bersama pemerintah desa melaksanakan kerja bakti di Dusun Lengarak  Desa Langko Kecamatan Janapria Kabupaten Lombok Tengah.


Kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya Polsek Janapria bersama stake holder terkait yaitu pemdes dan tokoh pemuda  untuk mendukung program Lomba Kampung Sehat Jilid 2 yang digelorakan kembali oleh Polda Nusa Tenggara Barat (NTB) dalam rangka menekan angka kasus Covid-19 di wilayah NTB. 


"Kegiatan ini merupakan bentuk upaya konkrit kita untuk mendukung Lomba Kampung Sehat Jilid 2 dalam mencegah penyebaran Virus Covid-19," kata Kapolsek Janapria Iptu Derpin Hutabarat SH. 


Selain melaksanakan kerja bakti, bhabinkamtibmas Aipda Idhar bersama  pemerintah desa juga menghimbau masyarakat  untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19 serta mensosialisasikan program Lomba Kampung Sehat Jilid 2.


"Kami bersama juga selalu menghimbau masyarakat dan pedagang untuk selalu patuhi Prokes Covid-19 dan mensosialisasikan program Lomba Kampung Sehat jilid 2," ujar Kapolsek. 


Menurut Kapolsek, dengan turun langsung ketengah masyarakat dengan selalu memberikan himabauan secara masif merupakan langkah yang dianggap epektif dalam mendisiplinkan masyarakat untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.


"Kita akan terus berupaya turun secara masif untuk terus memberi himbauan kepada masyarakat," tutup Kapolsek.

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia