Breaking News

Waka Polres Lotara Terima Vaksin Sinovak Tahap II


Mencegah Penularan Covid-19, Wakil Kepala Kepolisian ( Waka Polres ) Lombok Utara ( Lotara ) Komisaris Polisi ( Kompol ) Setia Wijatono, SH kembali menyelesaikan tahapan suntikan vaksinasi Covid-19 yakni tahap kedua.


Tahap pertama, Waka Polres Lotara menerima suntikan vaksin Covid-19 sinovac di Aula Kantor Pemda lombok utara bersama Forkopimda KLU pada Tanggal 2/02/2021 dan yang kedua hari ini, di RSUD lombok utara, Selasa (16/2/2021).


Kepada media ini, Waka Polres Lotara Komisaris Polisi ( Kompol ) Setia Wijatono, SH menyampaikan suntikan vaksin ini aman, masyarakat harus percaya terhadap program vaksinasi oleh pemerintah.

“Kita harus percaya terhadap pemerintah dan dokter yang menyuntikkan vaksin ini untuk menghasilkan yang terbaik, meningkatkan daya tahan tubuh sehingga tidak mudah terinfeksi Virus Corona (Covid-19) dan Sejalan dengan komitmen Polri untuk mensukseskan Program Vaksinasi Covid-19 secara Nasional, sekaligus dalam rangka mempelopori kegiatan Vaksinasi Covid-19 guna menghilangkan rasa takut dan isue maupun opini negatif yang beredar di masyarakat tentang Program Vaksinasi Covid-19. kata Waka Polres


Pamen melati satu bidang Intelijen polri itu  juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak takut untuk menerima suntikan vaksin Covid-19 dan jangan lupa tetap mematuhi protokol kesehatan walaupun telah susdah di Vaksin Tutup Waka Polres Lotara. 

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia