Breaking News

Puluhan Personel Polsek Ampenan Jalani Swab Antigen


Mataram—Dukungan untuk Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Mataram melaksanakan Swab antigen secara acak terus mengalir. Terbaru Polsek Ampenan yang menggandeng Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Mataram,  melaksanakan Swab antigen massal di Mako Polsek Ampenan di Jalan Arya Banjar Getas, No.9 Kelurahan Ampenan Selatan  Kecamatan Ampenan Kota Mataram, Rabu  (17/02/2021). Kegiatan ini dalam upaya menekan penyebaran Virus Covid-19 di Kota Mataram.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Ampenan, Kompol Raditya Suharta, SIK. " Kegiatan Swab Antigen yang dilaksanakan hari ini oleh Tim Gugus Tugas percepatan Kota Mataram dengan melibatkan Tim PSC RSUD Kota Mataram. Total 60 Personel Polsek Ampenan menjalani Swab Antigen," terang Raditya.


Swab Antigen ini mulai dilaksanakan pukul 09.00 Wita. Swab Antigen ini dilakukan dengan sasaran seluruh personel Polsek Ampenan, tujuannya untuk mendeteksi penyebaran Covid-19 dan mengantisipasi secara dini penyebaran Virus Corona terhadap personel Polri di Lingkungan Polsek Ampenan.


Disampaikan Raditya, Swab antigen penting dilakukan. Karena personel bisa mengetahui langsung kesehatannya. Apalagi dimasa pandemi Covid-19 saat ini. Kesehatan harus tetap terjaga. ‘’ Ini juga untuk kesehatan kita bersama,’’ katanya. 


Pemerintah melalui Gugus Tugas kata Radit, sudah berupaya keras untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Mataram. Swab Antigen tersebut salah satu cara untuk memutus mata rantai penyebarannya. ‘’ Kita harus bersyukur dengan upaya pemerintah ini. Jadi kita harus dukung semua kegiatannya. Termasuk bersedia menjadi peserta Swab Antigen ini," tukasnya.


Selanjutnya bagi anggota yang belum mengikuti test Swab Anti-gen, oleh petugas Medis diarahkan agar datang pada hari Kamis tanggal 18 Februari 202 ke IGD RSUD Kota Mataram untuk mengikuti Test Swab Anti-gen tersebut.

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia