Popular Posts

HEADLINE NEWS

Polsek Mataram Tindak Tegas Pelanggar Prokes


MATARAM--Seiring makin bertambahnya penularan Covid-19 di Kota Mataram. Polresta Mataram semakin mengawasi dan mengoptimalkan upaya pencegahan penyebaran Covid-19. 

Tidak terkecuali jajaran Polsek Polresta Mataram. Giat pendisiplinan dan imbauan tegas dan tindakan fisik di berikan kepada masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan seperti wajib menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan pendisiplinan pemberlakukan jam malam untuk mengakhiri kegiatan dari pukul 22.00 wita sampai dengan pukul 06.00 wita. " Saya sudah tegaskan kepada anggota yang bertugas dilapangan untuk melakukan pendisiplinan terhadap masyarakat, imbauan sudah sering dilakukan saatnya memberikan tindakan tegas namun tetap dengan cara yang santun," Terang Kapolsek Mataram Kompol Rafles.


Kegiatan sengaja dimulai sekitar pukul 22.00 wita dipimpin Kanit Reskrim Polsek Mataram Ipda Ida Bagus Suwendra,SH, Minggu Malam (06/02/2020). Petugas ingin mengetahui langsung kepatuhan masyarakat mematuhi jam malam atau tidak. Fakta yang didapati, masih ada saja Cafe maupun Angkringan yang didatangi petugas tidak mengindahkan batas beroperasi seperti ketentuan pemerintah. Tidak tinggal diam, petugas langsung memberikan imbauan agar pemilik Cafe dan Angkringan menutup tempat usahanya. ‘’ Ini sekaligus untuk patroli kepatuhan terhadap jam malam yang kembali diperketat, ungkap Rafles.


Jajaran Patroli Polsek Mataram tidak hanya mengimbau pelaku usaha. Imbauan juga disampaikan kepada warga masyarakat yang didapati masih beraktvitas. Mereka diminta segera membubarkan diri dan balik ke rumah masing-masing. ‘’ Patroli ini akan terus kita lakukan guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Mataram,’’ tegasnya.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact form

Name

Email *

Message *