Breaking News

Sejumlah Anggota Polres Bima Kota Dapat Penghargaan


Kota Bima, (04/01) - Sedikitnya 2 Unit di Satuan Narkoba dan Reskrim serta sejumlah anggota Polri di Polres Bima Kota, mendapatkan penghargaan atas prestasi dan kinerja yang ditunjukkan saat bertugas di unit dan kesatuan masingmasing. 

Upacara pemberian penghargaan yang dirangkaikan dengan upacara kenaikan pangkat, dipimpin Wakapolres Bima Kota, Kompol Syafruddin, Senin (4/1) yang terlaksana di halamand Mako Polres setempat.

 Anggota Unit Satuan Narkoba diberi penghargaan yakni,  Unit Opsnal Sat Res Narkoba, mendapatkan penghargaan atas  pengungkapan Narkoba dan Senpi Rakitan di Danatraha. dan Sat Reskrim yang diberi penghargaan yakni Unit Opsnal Sat Reskrim, mendapatkan penghargaan atas pengungkapan kasus menonjol dan kasus 3C di wilayah hukum Polres Bima Kota. 

Untuk personil Polri yang mendapat penghargaan atas kinerjanya, diantaranya, Ipda Aditya Rizki Ridotomo Kanit Regiden Sat Lantas, mendapatkan penghargaan atas keberhasilannya dalam berinofasi kreatif dan pencipataan inovasi aplikasi go SIM dalam pelayanan di era Pandemi Covid-19. Ada pula, Aipda Pusdika Dwi Satria selaku Kasium Polsek Rasbar yang mendapat penghargaan sebagai pengemban bidang keuangan terbaik. Aipda Sukarman selaku Kasium Polsek Rastim yang mendapat penghargaan yang sama.

Sementara Bripka Ramlin selaku Bhikamtibmas Kelurahan Dara sebagai Bhabinkamtibmas terbaik tahun 2020 dan Aipda Sriyeni Rahmah selaku anggota Panit 1 Lantas Polsek Rasbar mendapat penghargaan sebagai pengamanan kasus pembunuhan Kelurahan Paruga.

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia