Popular Posts

HEADLINE NEWS

Perpu Lotim, Blusukan Ke Tiap Desa Di Lombok Timur untuk Konsolidasi


Lombok Timur - Semakin Hari ,semakin maju dan berkembang Jumlah Aggota dan Kader Persatuan Perempuan Lombok Timur. Hari ini Kamis, 7 Januari 2021 Konsolidasi kembali dilaksanakan di Dusun Lendang Belo, Desa Kilang, Kecamatan Montong Gading.


Hadir diantaranya anggota-anggota Perpu dan para calon anggota baru yang berasal dari Dusun Lendang Belo tersebut. Bersama rombongan anggota Perpu, hadir juga Mariani selaku Ketua Umum dan Yuni selaku Sekretaris Umum serta Juru Bicara (Jubir) dan pengurus lainnya seperti Ketua Wilayah dan Kecamatan.


Belusukan ini dilaksanakan guna mendengar aspirasi dan keluh kesah kaum perempuan yang ada di berbagai wilayah di Lombok Timur.


Dalam pertemuan Konsolidasi tersebut, Ketua Umum yang di wakili oleh Jubir Perpu Deni Agus Hariono yang juga merupakan Dewan Pendiri/Penggagas Lembaga Perpu Lotim itu dalam sambutannya menyampaikan " Persatuan Perempuan ini akan menjadi jalan para Perempuan Lombok Timur untuk mengangkat berbagai Potensi dan kreatifitas Perempuan,untuk pemberdayaan kedepannya termasuk bagi para pelaku UMKM yang di miliki oleh kader-kader Perpu Lotim ".


" Pemerintah Lombok Timur khususnya Bupati Lombok Timur maupun Wakil Bupati Lombok Timur juga harus memperhatikan Keberadaan Perpu Lotim, supaya perhatian terhadap warga masyarakat khususnya Perempuan tidak selalu monoton " harapnya.


Menurut Deni, yang selama ini sering terdengar beberapa Lembaga Perempuan yang dimana anggota anggotanya Lebih banyak berasal dari kalangan Istri Pejabat, Istri Pemerintah,atau kalangan kalangan elit Perempuan. " Pemerintah harus berlaku adil bagi setiap warga masyarakatnya yang ada di Lombok Timur, tidak boleh tebang pilih " Tegasnya.


Perpu Lotim hadir untuk perbenahan dan mengangkat berbagai potensi yang ada di kalangan Perempuan. Kaum Perempuan yang jumlahnya melebihi jumlah laki laki yang ada dan berbagai potensi kemampuan serta keahlian yang dimiliki tidak kalah saing, itulah yang menjadi salah satu dasar dibentukanya yang dijadikan sebagai jalan aspirasi,inspirasi dan pembela Perempuan Lombok Timur.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact form

Name

Email *

Message *