Popular Posts

HEADLINE NEWS

PERPU Lombok Timur Siap Maksimalkan Pemberdayaan Perempuan


Lombok Timur-
Kamis (28/01) Persatuan Perempuan Lombok Timur diundang khusus Sekda Lombok Timur Ju'aini Taufik  bersama dua kepala OPD yaitu Kepala Dinas DP3AKB dan Kepala Dinas Perindustrian Kabupaten Lombok Timur.

Dalam acara hearing diskusi Bersama PERPU, Sekda Lombok Timur menyampaikan tahun  2021 hingga kedepannya Pemberdayaan dan keikutsertaan Perempuan dalam konsep pembangunan dan kemajuan daerah perlu di maksimalkan mengingat sebagian besar penduduk Lombok Timur 70% adalah kalangan perempuan.

Pemberdayaan dari berbagai program termasuk pengembangan berbagai industri-industri, kerajinan, olahan, kesehatan, pendidikan dan lain sebagainya. Hadirnya PERPU Lotim di Daerah semoga bisa menjadi Partner untuk pemda  dalam berbagai hal, mengingat berbagai potensi potensi SDA , SDM yang sudah dimiliki perempuan-perempuan di daerah, khususnya Kabupaten Lombok Timur dan NTB umumnya.

"Kami akan selalu mengikutsertakan PERPU Lotim khususnya pada berbagai hal , program dan pengembangan, Baik dalam konsep berkemajuan demi lebih baik dan berkembangnya daerah kita" Tegas Sekda Lombok Timur.

"Kami akan terus mendukung dan memaksimalkan berbagai hal terkait kemajuan dan potensi Pemberdayaan Perempuan kita" tutur Akhmad yang juga sempat pernah menjabat Kepala Dinas Sosial sebelumnya.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *