Popular Posts

HEADLINE NEWS

PERPU Lombok Timur Jalin Silaturahmi Dengan Sekda Lotim


Lombok Timur- Kamis (21/1)  Perpu Lotim silaturrahmi ke Sekda  Lombok Timur Ju'aini Taufik. dalam acara silaturrahmi Perpu Lotim dengan perwakilan masing masing pengurus wilayah dari seluruh wilayah yang ada. 


Suasana ruang rapat menjadi Lebih berwarna ,diskusi menarik antara pengurus Perpu Lotim yang di wakili oleh Mariani selaku ketua, Sekretaris Yun Adi menjadi suatu kebanggan bisa diterima dan diberikan ruang diskusi terkait pemberdayaan perempuan Lombok Timur.


Potensi perempuan Lombok Timur terutama sekali dalam produksi olahan olahan Usaha Kecil Menengah (UKM) juga terkait kesehatan. Dalam diskusi Sekda Lombok Timur Memaparkan dengan singkat dan padat dan bersemangat akan melakukan tindak lanjut pembinaan pembinaan juga pemberdayaan terhadap para Perempuan Lombok Timur.


Mlalui berbagai program pemerintah yang dicanangkan terkait pemberdayaan dalam waktu dekat PERPU LOTIM akan diundang khusus dalam acara diskusi/hearing diruangan yang sama dengan akan di hadirkannya beberapa OPD/Dinas terkait. Diantaranya Dinas Perindustrian,Dinas Koperasi & UMKM, Dinas Pemberdayaan Perempuan. 


Guna menindak lanjuti hasil diskusi hari ini, PERPU LOTIM melalui juru bicaranya Deni, menyampaikan bebrapa hal terkait keinginan harapan untuk Pemberdayaan dan perhatian kepada perempuan perempuan di Lombok Timur lebih maximal. berbagai potensi SDA ,SDM yang ada para perempuan di Lombok Timur  tidak akan kalah saing jika pemberdayaan yang diberikan oleh pemerintah kita bisa lebih maximal.


"semoga dalam waktu yang dijanjikan utk diundangnya kembali PERPU LOTIM bisa lebih memberikan jalan dan pola pembinaan juga pemberdayaan atau jalan terbaik untuk kami" Tegas Mariani selaku ketua.


Dalam waktu dekat PERPU LOTIM akan membuat GRAY/SORUM UMKM di lima wilayah yang ada sesuai di tempat tempat pengurus wilayah PERPU LOTIM. gray UMKM PERPU LOTIM akan dipajang dan diisi oleh ribuan jenis produk yang ada dari berbagai jenis yang ada di Lombok Timur, dari produk hasil industri, kerajinan dan olahan makanan dan sebagainya.


Untuk itu sangat perlu sekali para pihak terkait khususnya pemerintah memberikan kami support dan jalan guna bisa merealisasikan hal ini demi menumbuh kembangkan ekonomi kemasyarakatan. "saya akan segera undang khusus PERPU LOTIM untuk menindak lanjuti permintaan ini" Ungkap Sekda Lotim.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact form

Name

Email *

Message *