Breaking News

Datsun Go Seruduk dua Kendaraan Hingga Masuk Sawah, Satu Orang Tewas


Praya, - Kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan terjadi di Jalan Raya Dusun Serewe Desa Pejanggik Kecamatan Praya Tengah, Lombok Tengah, Senin (4/1/21), pukul 11.30 wita. Dalam insiden ini, satu orang pengendara meninggal dunia. 


Adapun korban yang meninggal dalam peristiwa tersebut adalah Hj. Alimah (45) warga Dusun Nyampi Desa Pejanggik, Kecamatan Praya Tengah, pengendara sepeda motor Honda Vario DK 6871 A. 


Kapolsek Praya Tengah Ipda Geger Surenggana mengatakan kejadian ini berawal saat mobil Datsun Go DR 1888 SD yang dikemudikan Joharniwati (36), perempuan warga Desa Beleka Kecamatan Praya Timur, yang datang dari arah barat menuju timur hendak menyalip Truk Tronton Roda10. Joharniwati yang diduga tidak mengetahui adanya Sepeda Motor yang dikendarai korban akan berhenti di depan, hingga langsung ditabraknya. 


"Saat menyalip Truk Tronton, diduga Joharniwati tidak mengetahui bahwa sepeda motor yang ditabraknya akan berhenti," kata Kapolsek. 


Tidak hanya itu, satu unit Mobil Xenia DR 1269 KG milik H. Muhadis warga Desa Pohgading Lombok Timur yang sedang terparkir disebelah kanan juga ikut ditabraknya. Akibat tabrakan tersebut Mobil Datsun Go dan motor Vario yang ditabraknya terpental kedalam sawah, sedangkan mobil Xenia mengalami ringsek parah baik belakang maupun depan. 


"Satu mobil yang terparkir disebelah kanan juga ikut ter tabrak dan mengalami rusak parah, sedangkan Mobil Datsun dan Honda Vario masuk ke dalam sawah," terang Geger. 


Pengendara yang melintas di lokasi dan warga setempat kemudian melakukan pertolongan kepada pengendara yang terlibat kecelakaan. 


"Korban Hj. Halimah sempat dibawa ke Rumah Sakit Daerah Praya namun nyawanya tidak bisa tertolong sedangkan Joharniwati dibawa ke Puskesmas Praya Timur dan mengalami luka ringan," ujarnya. 


Untuk proses penyelidikan lebih lanjut, kasus kecelakaan lalulintas tersebut akan ditangani unit laka lantas Polres Lombok Tengah.

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia