Popular Posts

HEADLINE NEWS

Bhabinkamtibmas Desa Marada Sempatkan Diri Bimbing Security PT. Nawakara


Dompu - Di sela rutinitasnya dalam membina keamanan dan ketertiban masyarakat di desa, Bhabinkamtibmas Desa Marada menyempatkan diri menyambangi salah seorang security di salah satu perusahaan di desa tersebut.


Warga Desa Marada Kecamatan Hu'u Kabupaten Dompu tentu tidak asing dengan sosok Briptu Zulkarnain. Pada hari Senin tanggal 2021, pukul 09.30 Wita, bertempat di Pos Satpam PT. STM. 


Sebagai Bhabinkamtibmas Desa Marada BRIPTU Zulkarnaen menyempatkan diri menyambangi Security PT. STM job PT. NAWAKARA.


Dalam laporannya, pada kesempatan tersebut, Zulkarnaen memberikan beberapa arahan kepada Security kaitan dengan tugasnya. 


"Agar saat melaksanakan tugas hendaknya selalu disiplin dan tidak melakukan hal yang melanggar hukum," ungkap Zulkarnain.


Ia juga mengingatkan security tersebut agar selalu menggunakan masker agar dapat memutus mata rantai penyebaran virus covid-19. Sekaligus meminta security agar berkoordinasi dengannya bila ada hal yang diinginkan terjadi.


"Jika ada hal-hal yang tidak diinginkan atau keributan di areal PT. STM hendaknya segera menghubungi pihak Kepolisian untuk segera ditindaklanjuti," jelasnya.


Setelah dirinya memberikan arahan, security itupun tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih atas bimbingan dari Bhabinkamtibmas, Briptu Zulkarnain.


"Dalam tanggapannya, security itu menyampaikan ucapan terimakasih atas bimbingan dan arahan yang kami berikan," tutup Zulkarnain.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact form

Name

Email *

Message *