Breaking News

Polisi Oleh TKP Terkait Kasus Meninggalnya Seorang Pemuda Yang Gantung Diri Di Loteng


Praya, -Seorang Pemuda bernama M Robi Arsadani (20) Warga Desa Sisik, Kecamatan Peringgerata, Kabupaten Lombok Tengah ditemukan meninggal dunia gantung diri, Sabtu (12/12). Korban gantung diri menggunakan tali nilon di sebuah proyek bangunan rumah lantai dua milik warga setempat, pukul 11.00 wita. 


"Iya ada seorang pemuda yang meninggal dunia gantung diri. Almarhum akan dimakamkan besok pagi (red"Minggu)," ujar Kapolsek Peringgerata, Iptu Derpin Hutabara.


Peristiwa itu berawal saat korban ditemukan gantung diri oleh warga setempat yang sedang mencari sayur di kebun dekat Tempat Kejadian Perkara (TKP). Secara tidak sengaja saksi bernama Sahdi Amin menoleh ke proyek bangunan lantai dua tersebut, melihat korban telag tergantung di salah satu tiang bangunan.


"Korban terlihat telah tergantung menggunakan tali nilon di salah satu tiang bangunan lantai dua proyek rumah itu," jelasnya. 


Atas kejadian itu, saksi teriak meminta tolong, sehingga warga setempat berhamburan dan menurunkan korban, selanjutnya jasad korban di bawa ke rumah duka yang tidak jauh dari TKP. 


"Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, sehingga di bawah langsung ke rumah duku. Keluarga menolak untuk dilakukan autopsi dan menerima kejadian ini sebagai musibah," katanya. 


Proyek bangunan rumah tempat korban gantung diri itu merupakan milik pamannya, kedua orangtuanya dan korban juga bersama-sama mengerjakan proyek bangunan tersebut. 


"Korban agak tertutup menurut informasi dari keluarga," katanya.


Saat ini Polisi masih melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan saksi – saksi.

Polisi juga belum bisa memastikan penyebab dan alasan korban mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia