Breaking News

Bhabinkantinmas Desa Mbuju gencar Silaturahmi dengan warga binaan


Dompu,- Bhabin kamtibmas Desa Mbuju Aiptu Idham Halik melaksanakan kegiatan sambang desa dan silaturahmi dengan warga masyarakat Desa Mbuju Kecamatan Kilo Kabupaten Dompu (NTB). Senin (14/12/2020

Dalam kesempatan itu bhabin kamtibmas mengimbau dan meminta agar warga selalu mematuhi protokol kesehatan, seperti yang sudah di catumkan di dalam maklumat Kepala Kepolisian Negara Republik indonesia, tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan.

Bhabinkantinmas menyampaikan "saat berpergian usahakan selalu menggunakan masker, mencuci tangan menggunakan sabun, menjaga jarak dan menghindari berkumpul dalam jumblah banyak.

di samping itu  juga bhabin kamtibmas mengharapkan kepada warga masyarakat, untuk selalu menjaga kebersihan di lingkunan tempat tinggalnya, supaya masyarakat terhindar dari penyebaran virus covid 19.

Bhabin kamtibmas mengajak warga masyarakat di Desa Mbuju tetap menjaga keamanan dan ketertiban pasca berahir pilkada Dimpu guna terciptanya perasaan tentram dan damai.

warga masyarakat Desa Mbuju Kecamatan Kilo Kabupaten Dompu (NTB) mengucapkan terima kasi banyak kepada bhabin kamtibmas yang telah membantu dalam menyampaikan himbawan kepada masyarakat tetang himbawan pencegahan wabah virus  covid 19.

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia