Breaking News

Tim Pamatwil Polda NTB Cek Kesiapan Pengamanan Pilkada Serentak Di Kabupaten Sumbawa


Senin (23/11/2020) Dirreskrimum Polda NTB Kombes Pol Hari  Brata, S.I.K., M.H Bersama Wadir Polair Polda NTB AKBP Sigit Hari W., S.I.K., M.H. melaksanakan pengecekan  dan silaturahmi yang bertempat di Posko Pemenangan masing-masing Paslon Kepala Daerah Kab. Sumbawa.


Adapun tujuan  kegiatan Silaturahmi dan pengecekan untuk memastikan bahwa  para peserta Paslon telah siap melakukan tahapan kampanye sehat sebagaimana yang telah disepakati oleh seluruh  Paslon dari masing-masing Daerah.


Silaturahmi dan pengecekan kesiapan Pilkada baik para Paslon maupun anggota yang bertugas melaksanakan pengamanan logistik untuk memastikan bahwa para Paslon dalam kampanye tetap menerapkan kampanye sehat sebagaimana yang telah diatur oleh KPU yang harus dipatuhi sehingga tidak muncul claster baru Covid-19.


Dalam kesempatan tersebut  Direskrimum menyampaikan imbauan kepada masing-masing paslon agar dalam melaksanakan  kampanye tetap berpedoman pada protokol kesehatan serta bersama-sama menjaga kondusifitas keamanan Daerah Sumbawa  dalam rangka Pilkada serentak tahun 2020.

Kunjungan dan pengecekan oleh Direskrimum bersama Wadir Polairud di Kabupaten Sumbawa didampingi oleh Waka Polres Sumbawa Kompol Agung Asmara, S.I.K., M.I.K.

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia