Breaking News

Kapolres dan Bupati Dompu Tinjau Warga Tertimpa Bencana Alam Di Manggelewa


Dompu,- Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SH, S.I.K dan Bupati Drs. H. Bambang M. Yasin meninjau warga yang tertimpa musibah bencana alam hujan lebat disertai angin kencang di Desa Lanci Jaya dan Desa Suka Damai, Kecamatan Manggelewa, Senin (23/11/2020) pagi.


Ikut hadir pada kesempatan ini, Kejari M. Abeto SH, MH, Kepala BPBD Jufrin, ST, MM, Kepala Dinas PU Ir. Abdul Mu'is, Plt Kepala Dikes Muhamad Skm. N.Kes, Kepala Dinas Sosial H. Tajuddin HIR, Camat Manggelewa Drs. Isma'il, Kapolsek Mabggelewa Iptu Rodolfo M. DE Araujo dan Danramil Manggelewa Lettu Inf. Maturidi.


Giat kunjungan tersebut sekaligus memberikan bantuan berupa Mie Instan sebanyak 45 Dus dan telur sebanyak 5 krak terhadap warga yang mengalami kerusakan rumah atas musibah hujan lebat yang disertai angin puting beliung yang terjadi pada Minggu (22/11) siang kemarin.


Sekira pukul 09.40 Wita, Kapolres, Bupati Beserta Rombongan melakukan peninjauan terhadap rumah-rumah warga yang mengalami kerusakan.


Pada saat peninjauan, Bupati menghimbau sekaligus meminta terhadap warga agar tetap sabar atas ujian yang menimpa dan berjanji akan tetap memberikan bantuan terhadap warta yang mengalami kerusakan rumahnya.


"Kita dari Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu akan tetap menyalurkan bantuan," Ujar Bupati.


Selanjutnya, sekira pukul 10.30 Wita Bupati dan Kapolres beserta rombongan melaksanakan peninjauan lokasi di Desa Suka Damai yang bersamaan tertimpa musibah angin puting beliung khusus yang mengalami kerusakan.


Sekira pukul 10.50 Wita Bupati dan Kapolres Dompu beserta rombongan meninggalkan lokasi kunjungan dan peninjauan situasi terpantau aman terkendali.

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia