Breaking News

Eksplor Keindahan Lombok Barat, Fauzan Khalid Launching Gowes Bersama


Giri Menang
,- Bertempat di Taman Pura Lingsar, Kecamatan Lingsar, Bupati Lombok Barat (Lobar) H.Fauzan Khalid melakukan launching Sepedaan (Gowes) bersama di Kecamatan Lingsar Lombok Barat, minggu, (15/11).


Dalam sambutannya, H.Fauzan Khalid mengatakan melalui Dispora Lombok Barat kita masih berkesempatan meluangkan olahraga dengan catatan peserta olah raga bersama-sama  mengedepankan protokol kesehatan Covid 19.


"Ini akan terjadwal setiap bulannya dengan tujuan untuk mengeksplor keindahan Lombok Barat untuk dikenal oleh masyarakat luar Lombok Barat dan masyarakat Lombok Barat itu sendiri," ujarnya. 


"Mudahan mudahan pada kesempatan lain juga kita mengeksplor keindahan yang dimiliki Lombok Barat," lanjutnya.


Sementara itu, Maad Adnan selaku kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Lombok Barat, menyebut kegiatan olahraga sepeda santai merupakan kegiatan yang diinisiasi Bupati Lombok Barat.


"Bagaimana olah raga di kalangan masyarakat Lombok Barat, memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan  masyarkat. Kegiatan ini akan berlanjut di semua kecamatan, kita jadwalkan sekali sebulan di semua kecamatan.  Dan untuk bulan depan kita gelar di Kecamatan Kuripan,  pesertanya oleh internal pemda beserta seluruh staf masing-masing OPD," cetusnya.

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia