Breaking News

Bersama masyarakat, Bhabin kamtibmas desa Hu'u, Gotong royong pengecoran Masjid


Bhabinkamtibmas Desa Hu'u BRIPKA M. HUSNIN melaksanakan silaturahmi,  sekaligus ikut melaksanakan gotong royong dalam rangka pengecoran tiang Masjid Al-Fallah Desa Hu'u, Selasa, 10 November 2020. Pukul  : 09.00 Wita


Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Desa Hu'u BRIPKA M. Husnin, imbau kepada masyarakat setempat agar selalu  menjaga keselamatan diri pada saat bekerja. Dan Pada kesempatan itu juga, meminta kepada warga masyarakat agar sama sama senantiasa menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif, menjelang akan diadakannya Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Dompu.


Ketua BKM Masjid Al-Fallah Desa Hu'u M. Hasan, "mewakili masyarakat setempat saya menyampaikan Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bhabinkamtibmas Desa Hu'u, BRIPKA M. Husnin yang telah turut serta ikut andil dalam melaksanakan pengecoran tiang Masjid Al-Fallah." Ucapnya. 


Tak hanya itu, warga masyarakat yang melaksanakan pengecoran tiang Masjid Al-Fallah tersebut, juga menyampaikan bahwa akan selalu siap membantu pihak Kepolisian dalam menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif, sehingga proses Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Dompu dapat berjalan dengan aman dan lancar.

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia