Breaking News

Babinkamtibmas Desa Nowa Giat Gotong Royong Bersama Warga Binaan


Dompu, Babinkamtibmas Desa Nowa Bripka Dahlan mengajak warga binaannya untuk melaksanakan kegiatan gotong royong dengan membersihkan Dusun Darmaga, Jumat (13/11/2020) pagi.


Selain membersihkan Dusun Dermaga, Bripka Dahlan bersama warga binaanya membantu kegitan pembangunan Musholla Nurul Jannah dimulai pagi sekira pukul 08.00 Wita hingga siang hari.


Bripka Dahlan mengatakan, kegiatan yang dilakukan itu semata-mata bertujuan untuk memupuk rasa kebersamaan dengan warga lebih khusus di Desa binaannya.


"Saya mengucapkan terima kasih kepada warga, karena antusias warga untuk bergotong royong sangatlah tinggi, apalagi giat ini bagian dari amal yang dapat kita jadikan bekal diakhirat kelak," ujarnya. 


Ia berharap, dengan ada rasa kebersamaan yang telah dibangun dapat terjaga sehingga situasi Keamanan dan Ketertiban masyarakat betul-betul dirasakan oleh warga.


"Semoga kegiatan-kegiatan seperti ini maupun kegiatan kemanusiaan  lainnya akan terus dilakukan, selain itu dengan kebersihan lingkungan dapat mematahkan mata rantai Covid-19," pungkasnya.

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia