Popular Posts

HEADLINE NEWS

Kapolres Lombok Tengah Kawal Proses Pendaftaran Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati Di KPU

 




Praya, -Kepala Kepolisian Resor Lombok Tengah AKBP Esty Setyo Nugroho, S.I.K pantau langsung kegiatan tahapan pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati di kantor KPU Kabupaten Lombok Tengah. Jumat (04/09).


Tahapan Pemilihan kepala daerah kabupaten Lombok Tengah memasuki tahap pendaftaran pasangan calon bupati dan wakil bupati Lombok Tengah, yang berlangsung serentak dari tanggal 4 sampai 6 September 2020.


Kapolres Lombok Tengah menerangkan, proses pemantauan dilakukan dalam rangka memastikan keamanan selama proses pendaftaran bakal calon, serta pihaknya akan memberikan pengamanan secara melekat, baik pada pasangan calon, maupun obyek obyek vital yang berkaitan langsung dengan pelaksanaan pilkada serentak tahun ini.


“Seperti kantor KPU dan BAWASLU yang kita stanbykan personil untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, Saya tidak menghendaki terjadinya permasalahan yang terkait dengan pengamanan,” terangnya. 


Ditambahkan, secara umum kepolisian bersama TNI sudah siap mengamankan seluruh tahapan Pilkada Lombok Tengah, dengan berbagai persiapan, seperti melakukan pendektesian dini mencegah terjadinya konflik ditingkat daerah.


“Selain siaga di seputaran kantor KPU dan BAWASLU, beberapa personel lainnya juga ditugaskan untuk menertibkan jalur lalu lintas,” Pungkasnya.


“Kami TNI-Polri berkomitmen untuk mengawal Pemilukada Aman dan Damai oleh karena itu ini salah satu rangkaian agenda kita dalam menciptakan situasi Kamtibmas dan kondusif,” tutup AKBP Esty.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact form

Name

Email *

Message *