Popular Posts

HEADLINE NEWS

Pernikahan Unik di Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Ri


Lombok Timur- Tepatnya di salah satu Desa , Desa Kenek kecamatan Lenek Kabupaten Lombok Timur yang beberapa waktu lalu mendapat SK Pemekaran baru dari 20 kecamatan di Lombok Timur menjadi 21 Kecamatan dengan  bertambahnya kecamatan baru yakni Kecamatan Lenek.


Di Desa Lenek inilah pada hari yang bersejarah tepatnya di hari HUT RI Ke 75 pada tanggal 17 Agustus 2020 sepasang kekasih yang sudah berusia sekita 60 tahunan lebih melangsungkan akad nikah di salah satu tempat di Desa Lenek.


H.Abdurahim & Siti Nurhalimah yang dimana kabar ini menjadi sangat menarik perhatian warga masyarakat sekitar juga masyarakat Kecamatan Lenek kabupaten Lombok Timur karena usia kedua mempelai diluar usia pernikahan pernikahan biasanya layaknya sepasang sejoli yang masih muda belia.


Dengan beredarnya kabar ini banyak diantara masyarakat sekitar menjadikan momen ini sebagai pembicaraan yang menarik dan hangat, apalagi acara akad nikah sepasang kekasih tua ini melangsungkan pernikahan di tanggal dan bulan  yang Tidak biasanya yakni tanggal 17 agustus 2020. dimana pada sore menjelang pernikahan kedua mempelai berlangsung di luaran sana sedang berlangsung pula acara Penurunan Bendera Merah Putih.


Acara pernikahan tersebut semakin menjadi perbincangan yang sangat menarik M Tahir Royaldi yang juga sebagai warga Desa setempat sampai membuat status di salah satu akun Facebook dan mengirim gambar pasangan tua tersebut ,terlihat sedang saling berhadapan dan akan mencium tangan mempelai pria oleh mempelai perempuan yang setengah baya (Siti Nurhalimah).


Menurut keterangan beberapa warga acara acara pernikahan seperti ini sangat jarang sekali kita lihat dan dengar di beberapa tempat di Lombok Timur, dimana kedua mempelai itu berusia setengah baya dan sudah Isa dikatakan Tua. Namun mau bilang apapun inilah Jodoh, yang dimana manusia biasanya tidak mampu menerka memastikan kapan datangnya dan tidak disangka sangka kedua mempelai tersebut pun memang sudah menjadi perjalanan hidup dan jodoh untuk mereka.


"kita doakan saja kedua mempelai tersebut semoga selalu diberi kesehatan dan panjang umur agar keduanya bisa menikmati sisa sisa kenikmatan hidup juga mendapat  kebahagiaan dan Berkah  yang masih diberikan oleh Gusti Allah" Ungkap M.Tahir Royaldi

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact form

Name

Email *

Message *