Breaking News

Mabes Polri Berikan Bansos Berupa Beras kepada Wartawan dan Wartawati Kab Dompu

Dompu- Jum'at (14/8) pukul 14.30 wita bertempat di Cafe Uma Tua Kel. Bada Kec/Kab Dompu , Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat S.H, S.I.K didampingi  Kasat intel IPTU Makrus, S. Sos melaksanakan kegiatan pemberian Bantuan Sosial berupa Beras kepada Wartawan dan Wartawati Kab. Dompu. 


Kapolres Dompu memberikan Bantuan Sosial  berupa beras sebanyak 300 kg kepada Wartawan dan Wartawati  Kab. Dompu dan diterima langsung oleh Ketua PWI Kab. Dompu H. Muis


Dalam kegiatan tersebut Kapolres Dompu berpesan agar selalu mendukung kepolisian menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pilkada Kab. Dompu tahun 2020 dan mengikuti himbauan Pemerintah Daerah untuk mematuhi Protokol Kesehatan dalam Pandemi COVID-19 seperti Menggunakan Masker, Jaga Jarak dan mencuci tangan setelah melaksanakan kegiatan.


Ia juga menambahkan agar senantiasa tetap saling bekerja sama untuk memberikan rasa aman antar sesama dan agar tetap saling menyemangati di tengah pandemi covid yang sedang melanda dunia termasuk NTB.


Dengan adanya kegiatan ini, Kapolres Dompu berharap bisa membantu memenuhi kebutuhan di tengah keterpurukan ekonomi karena pandemi.

Kegiatan berkahir pukul 15.30 wita berjalan dengan aman dan lancar.

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia