Popular Posts

HEADLINE NEWS

Kapolres Lombok Tengah, Turun Langsung Cek Protokol Kesehatan di Objek Wisata Pantai Tanjung An

Praya, -Objek wisata pantai di kawasan Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah dipadati pengunjung beberapa hari belakangan ini di saat Kabupaten Lombok tengah bersiap melaksanakan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Pemerintah dalam hal ini termasuk pihak kepolisian pun turun untuk memastikan para pengunjung atau wisatawan ini menerapkan protokol kesehatan. 

Seperti yang dilakukan Kapolres Lombok Tengah AKBP Esty Setyo Nugroho, S.I.K saat memantau sejumlah objek wisata Pantai di kawasan Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah yakni di Pantai Tanjung An, Sabtu (1/8/20).

Dalam kegiatannya Kapolres didampingi Wakapolres dan Kapolsek Pujut beserta personel menyisir objek wisata pantai Tanjung An, Desa Sengkol Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah. 

"Tadi kita melaksanakan himbauan kepada masyarakat pengunjung atau pun wisatawan yang berada di objek wisata Pantai Tanjung An agar tetap menjaga protokol kesehatan dalam rangka persiapan penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru penanggulangan pandemi covid 19," ujar Esty. 

Tidak hanya wisatawan, himbauan simpatik juga dilakukan terhadap para pengelola dan pemilik tempat usaha yang ada di kawasan wisata tersebut.

"Hal ini dalam rangka penerapan protokol kesehatan untuk pengelola dan pengunjung wisata, kita himbau agar tetap menjaga protokol kesehatan dikarenakan masyarakat sudah mulai banyak mengunjungi tempat tempat wisata," sambung Kapolres. 

Namun yang cukup menyita perhatian dalam kegiatan ini, masyarakat atau wisatawan ingin berfoto bersama orang nomor satu di Polres Lombok Tengah ini. Kapolres pun bersedia memenuhi permintaan tersebut. Bahkan tak hanya berfoto, Kapolres pun bersedia mengabadikan keceriaan pengunjung.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact form

Name

Email *

Message *