Breaking News

Gelar Sholat Idul Adha di Lapangan Gajsh Mada, Polda NTB Terapkan Protokol Kesehatan Covid

Mataram- Jum'at (31/07/2020) Ratusan masyarakat tampak meramaikan Lapangan Gajah Mada Polda NTB untuk melaksanakan Sholat Idul Adha 1441 H. 

Perayaan Idul Adha 1441 H kali ini mengambil Tema "Idul Adha menanamkan nilai nilai pengorbanan dan keikhlasan pengabdian insan Bhayangkara yang Bertaqwa" 

Dalam kesempatan kali ini, yang bertindak sebagai Imam ialah Ust. Ahmad Munawir dan sebagai Khotib ialah TGH. Muzammil Badri. Sholat Idul Adha ini juga di hadiri oleh Kapolda NTB, Wakapolda NTB, Irwasda Polda NTB serta Para PJU Polda NTB yang beragama Islam, dengan tetap berpedoman pada protokol kesehetan. 

Seusai pelaksanaan Sholat Ied, dilanjutkan dengan penyembelihan Hewan Qurban bertempat di Masjid Baitus Salam Polda NTB.

Pada perayaan Idul Adha tahun ini, Kapolda, Wakapolda, dan Irwasda Polda NTB masing p-masing menyerahkan 1 ekor Sapi dan total terdapat 122 ekor Sapi dan 19 ekor Kambing yang tersebar di seluruh Polres Jajaran Polda NTB yang selanjutnya akan di sembelih dan nantinya akan di berikan kepada warga sekitar yang berhak menerimanya.

Pelaksanaan penyembelihan hewan Qurban tersebut di saksikan langsung oleh Kapolda NTB yang bertempat di Masjid Baitus Salam Polda NTB.

Dengan berqurban kita bisa tingkatkan Taqwa kita kepada Allah S.W.T. demikian ucapan Kapolda NTB.

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia