Popular Posts

HEADLINE NEWS

Kunjungi Rumah Isolasi Khusus, Kapolres dan Dandim Sumbawa Barat Beri Semangat Petugas




Sumbawa Barat - Kapolres Sumbawa Barat,  AKBP Herman Suriyono SIK, didampingi Dandim 1628/SB Letkol CZI Eddy Oswaronto ST mengunjungi rumah isolasi khusus Rusunawa Menala Praja Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), Senin (13/7).

Dalam kunjungan yang juga dihadiri oleh Pamatwil KSB, AKBP Jolmadi (Ka Yanma Polda NTB), Kapolres memberikan semangat kepada para petugas jaga Rusunawa dalam menjalankan tugas pencegahan dan penanganan covid-19.

"Kalian adalah garda terdepan dalam penanganan bencana non alam covid-19 ini jadi tetap semangat dalam menjalankan tugas," ungkap Kapolres KSB, melalui PS Paur Subbag Humas Bripka Mayadi Iskandar di Taliwang, Senin.

Sembari memberikan semangat, Kapolres juga menginformasikan lomba kampung sehat yang diinisiasi oleh Kapolda NTB dan akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Selain itu, Polres KSB juga mengadakan kegiatan transportasi sehat yang bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan.

"Mari kita bekerja secara ikhlas dan maksimal karena ini adalah salah satu misi kemanusiaan," tuturnya. 

Sejalan dengan Kapolres, Dandim 1628/SB, Letkol CZI Eddy Oswaronto ST juga memberikan motivasi kepada sejumlah petugas jaga Rusunawa di antaranya TNI, Polri, Sat Pol PP, Public Safety Center 119, dan tim medis.

"Ini adalah tugas mulia, teman-teman harus tetap semangat, jangan kendor sedikitpun," minta Dandim.

Jika semangat para petugas ini kendor, tambah Dandim, maka semua penanganan terkait covid-19 yang telah direncanakan pemerintah akan terhambat. 

Oleh karenanya, Ia meminta semangat dan sinergitas semua pihak dapat dilaksanakan secara maksimal sehingga KSB bebas dari covid-19.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *