Breaking News

Posmat TNI AL Benete Bantu Pemda Cegah Penyebaran COVID-19



Sumbawa Barat - Posmat TNI AL Benete dalam rangka bersinergi dengan Puskesmas Maluk yang beralamatkan di jalan kesehatan no.5 Desa Pasir Putih Kabupaten Sumbawa Barat, melaksanakan perannya mendukung kebijakan Pemerintah Daerah Kabupaten Sumbawa Barat, Senin (29/06) Guna deteksi secara dini penularan Virus Covid 19 di Kec. Maluk.

"personel Posmat Benete bersama petugas kesehatan dari Puskesmas Maluk di Dusun Balas Desa Pasir Putih kec. Maluk Sumbawa Barat, melaksanakan pengecekkan suhu tubuh dan pengisian kartu isolasi mandiri," kata Kepala Penerangan Lanal Mataram, Serka PDK, Dani Fajar Ismawan.

Pengecekan dan kartu isolasi mandiri tersebut dilakukan pada masyarakat yang baru saja melaksanakan perjalanan dari luar daerah serta menghimbau kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19 seperti yang dianjurkan oleh pemerintah guna memutus dan mencegah penyebaran Covid-19.

Dani mengungkapkan bahwa hal ini dilakukan sebagai bentuk komitmen Lanal Mataram untuk membantu pemerintah dan masyarakat menjalankan program penanganan COVID-19 ini.

"Ini bentuk kepedulian TNI AL, kami berharap pandemi ini segera berakhir agar masyarakat dapat beraktivitas seperti biasa," tutupnya.

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia