Breaking News

Polres Lombok Tengah Siap Amankan Malam Takbiran dan Hari Raya Idul Fitri


Aparat Gabungan dari TNI, Polri, Dinas Perhubungan dan Sat Pol-PP Kabupaten Lombok Tengah, Sabtu (23/5) melaksanakan apel gabungan dalam rangka kesiapan pengamanan malam takbiran dan Hari Raya Idul Fitri 1441. Kegiatan apel gabungan dipimpin oleh Kapolres Lombok Tengah bersama Dandim 1620 Lombok Tengah di halaman Polres Lombok Tengah. 

"Anggota Polres Lombok Tengah maupun Aparat dari TNI, Satpol-PP dan Dinas Perhubungan Lombok Tengah siap mengamankan malam takbiran dan hari raya idulfitri," ujar Paur Humas Polres Lombok Tengah, Ipda Ahmad Taufik. 

Dijelaskan, bahwa Polres Lombok Tengah juga telah menyiapkan personel untuk melakukan pengamanan mengantisipasi gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi khususnya di wilayah hukum Polres Lombok Tengah. 

"Personil sudah siap untuk memberikan pelayanan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat jelang lebaran Tahun ini," ujarnya. 

Dalam kesempatan itu, ia juga juga menghimbau kepada semua masyarakat agar tetap memperhatikan, patuh terhadap protokol pencegahan penularan Covid-19 dan mengikuti kebijakan dan himbauan Pemerintah, TNI, Polri atau MUI agar pandemi corona ini cepat terselesaikan.

"Masyarakat harus waspada dan patuhi protokol covid-19," pungkasnya.

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia