Breaking News

PENEGASAN KETUA PC NU KABUPATEN BIMA


Pada  Hari Kamis tgl 21 Mei 2020 bertempat di kediamannya, Ketua PC NU Kab Bima  Drs H. ABDUL MUNIR menghimbau  kepada masyarakat Kab Bima untuk tidak melaksanakan sholat idul fitri di masjid-masjid , yang berdasarkan  Surat Edaran Mentri Agama RI Nomor 06 Tahun 2020 dan Keputusan Gubernur Nusa Tenggara Barat Nomor : 504 Tahun 2020 . 
      
Menyikapi surat edaran  Menteri Agama RI dan Surat  Keputusan Gubernur Nusa Tenggara Barat  Ketua PC NU Kab Bima menghimbau kepada seluruh masyarakat Bima agar melaksanakan sholat idul fitri di rumah saja, demi kepentingan masyarakat umum dan demi keselamatan kita semua , masyarakat bisa atau boleh sholat berjamaah dengan keluarga di rumah dengan menggunakan khutbah . 

Drs H. ABDUL MUNIR juga himbau  untuk jangan sekali-kali untuk mencoba melaksanakan  sholat Idul Fitri  di tempat yang sangat banyak menghimpun orang banyak. Karena itu sangat potensial terjadinya penyebaran dan dari Covid-19 ini.

Kapolres Bima AKBP GUNAWAN TRI HATMOYO  S. IK melalui Kasubbag Humas AKP HANAFI, menghimbau dan berharap  agar kita semua khususnya warga Kab Bima melaksanakan sholat Ied di rumah saja sesuai dengan Surat Keputusan Gubernur NTB Nomor  504 Tahun 2020, tentang penetepan Idul Fitri 1 Syawal 144 1 H, di tengah Pandemi Wabah Covid-19.

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia