Popular Posts

HEADLINE NEWS

Polres Lombok Tengah Bagikan Sembako



Penyaluran sembako oleh polres Lombok tengah
Praya- selain berdampak pada kesehatan, virus corona atau Covid-19 ini mulai berdapat pada ekonomi masyarakat khususnya masyarakat kurang mampu. Selasa (21/4), Polres Lombok Tengah menggelar kegiatan bhakti sosial berupa penyaluran sembako kepada masyarakat kurang mampu di 13 wilayah Polsek di 12 Kecamatan di Kabupaten Lombok Tengah.

"Hari ini kita membagikan 750 sembako kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Lombok Tengah," ujar Kapolres Lombok Tengah, AKBP Budi Santosa selesai menyerahkan bantuan secara simbolis kepada masyarakat.

Dijelaskan, dengan adanya bantuan sembako itu diharapkan bisa meringankan beban atau membantu masyarakat khusus yang kurang mampu di Lombok Tengah dalam menghadapi covid-19. Karena dampak corona ini, selain kepada kesehatan berdampak juga terhadap ekonomi masyarakat. 

"Semoga bantuan ini dapat membantu masyarakat," jelasnya. 

Dikatakan, anggaran yang digunakan dalam kegiatan ini merupakan swakelola anggota jajaran Polres Lombok Tengah berupa program sedekah 1000 rupiah setiap hari. Uang dari program itu dikumpulkan dan digunakan untuk kegiatan bhakti sosial kepada masyarakat.

"Dananya dari iuran anggota yang dilakukan setiap hari Rp 1000," katanya. 

"Bantuan yang dibagikan berupa kebutuhan pokok untuk sehari-hari," ujarnya. 

Dalam kesempatan itu, pihaknya menghimbau masyarakat untuk sama-sama mendukung program pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran virus corona tersebut. 

"Diam dirumah patuhi imbauan Pemerintah, gunakan masker dan cuci tangan serta jaga jarak atau hindari kerumunan," pungkasnya. 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *