Popular Posts

HEADLINE NEWS

Antisipasi Covid 19 ,Club Mobil Calya Sigra NTB Bagi- Bagi Masker Gratis



Mataram- Dengan adanya wabah virus covid 19 atau sering di sebut virus corona yang sedang melanda indonesia dan khusus provinsi Nusa Tenggara Barat, dalam hal ini club Calya Sigra NTB sering mendengar berita tentang sangat langkanya masker akhir-akhir ini. Oleh karena itu perkumpulan club mobil Calya Sigra Nusa Tenggara Barat berinisiatif membagi-bagi masker kepada warga mataram dengan gratis khusus yg berkendaraan baik roda dua maupun roda empat sore kemarin.


" jumlah masker yg dibagikan 115 masker yang mana masker tersebut kami pesankan khusus. Dengan dibagikan masker ini dapat membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran vius covid 19 atau virus corona" Ungkap Koordinator Calya Sigra Club NTB Malik Sahbal.


Kegiatan ini dimulai sekitar pukul 17.00 (04/04) di sekitar lampu merah Mcdonald, dengan harapan dapat memudahkan masyarakat memperoleh masker mengingat sangat langka nya masker di tengah mewabahnya virus Corona. Dengan berlangsungnya kegiatan ini dengan harapan lain dapat memberikan contoh bagi yang lain agar turut serta untuk bahu membahu saling membantu di tengah wabah pandemi ini.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact form

Name

Email *

Message *