Popular Posts

HEADLINE NEWS

Virus Corona, Kppn Mataram Batalkan Kegiatan



Virus corona atau covid 19 yang telah menyebar begitu cepat sampai keseluruh dunia membuat berbagai kegiatan dicancel atau dibatalkan. Salah satu kegiatan yang diselenggarakan oleh Kppn Mataram yaitu Sosialisasi dan Evaluasi Laporan Keuangan yang direncanakan akan dilaksanakan selama 2 ( dua) hari yaitu mulai hari selasa s.d rabu, 17 s. d 18 maret 2020 di aula Mandalika Kppn Mataram yang akan diikuti sekitar 100 orang terpaksa dibatalkan.

Pengumuman pembatalan ini disampaikan melalui Group Kppn Mataram kepada para satuan kerja ( satker). Kepala Kppn Mataram sendiri akan mengirimkan surat resminya ke masing masing satker pada hari senin seperti yang disampaikan salah seorang pegawai Kppn Mataram Mas Putra lewat wa.

Berikut pengumuman kppn Mataram via wa melalui grup operator SAI dan Group kppn Mataram " PENGUMUMAN Penting
Sehubungan dengan Surat Edaran Menteri Keuangan dan Arahan Bapak Kepala Kanwil guna menghindari penyebaran  Covid-19 dengan ini disampaikan Bahwa *Kegiatan Sosialisasi Dan Evaluasi Laporan Keuangan Capaian Output dan LPJ Bendahara pada Satuan Kerja*
pada tanggal *17-18 Maret 2020 *DIBATALKAN* . Mohon pengertian dan pemakluman Bapak Ibu. Surat resmi segera disampaikan.
Terima kasih atas perhatiannya.

Pesan ini dapat diteruskan ke Pimpinan Bapak/Ibu masing2. Mohon kiranya dimaklumi Bapak/Ibu Kepala/pimpinan Satuan Kerja"

Sesuai surat undangan kppn Mataram no. UND-23/WPB.23/KP.01/2020 tanggal 12 maret 2020 perihal undangan kegiatan Sosialisasi dan Evaluasi Penyusunan Laporan Keuangan Tahun 2019, capaian Output dan LPJ Bendahara pada Satuan Kerja.  Namun pengumuman yang disampaikan kppn Mataram tidak dijelaskan lebih rinci tentang surat Edaran Menteri Keuangan tersebut.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *