Breaking News

CEGAH COVID-19, PEGAWAI BASARNAS MATARAM LAKUKAN PEMERIKSAAN SUHU



Basarnas saat melakukan pemeriksaan kepada pegawainya
Lombok Barat – Kamis (19/3) pagi, sebelum melaksanakan kesamaptaan rutin, Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Mataram melakukan pemeriksaan ketat kepada para pegawainya. Hal ini dilakukan demi menjaga kesehataan dan pencegahan penyebaran Covid – 19 atau virus corona yang saat ini sudah mendunia.

Kepala Kantor Basarnas Mataram Nanang Sigit PH., S.IP., M.M memerintahkan langsung kepada para pegawainya untuk melakukan pemeriksaan suhu.

“Mulai hari ini, setiap masuk kerja, para pegawai diwajibkan untuk melakukan pemeriksaan suhu badan dengan alat Termometer Infrared Hubdic. Apabila ada pegawai yang suhunya tidak normal maka kami akan merekomendasikan
untuk pemeriksaan berkelanjutan di rumah sakit,” ungkapnya.

Lanjutnya, hal ini dilakukan sesuai dengan surat edaran dari Kepala Basarnas nomor SE.02 tahun 2020 tentang penanggulangan penyebaran Corona Virus Disease-19 di lingkungan Basarnas.
“Bukan hanya itu, kita juga menempatkan cairan antiseptik sehingga para pegawai yang ingin cuci tangan dapat menggunakan cairan yang telah disediakan”,jelasnya.

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia