Breaking News

Beri Semangat Satgas dan Masyarakat, Danrem 162/WB Pantau Rehab Rekon Periode Kedua



Komandan Korem 162/WB memantau proses rehab rekkn periode kedua
Lombok Barat - Hari libur tidak menjadi penghalang bagi Komandan Korem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., untuk bekerja terutama memantau proses rehab rekon periode kedua di Desa Kekait Kecamatan Gunungsari Lombok Barat dan di Kecamatan Pemenang, Tanjung Lombok Utara, Minggu (8/3).

Disela-disela peninjauan, Danrem yang didampingi Dandim 1606/Lobar Kolonel Czi Efrijon Kroll, S.IP.,, berdialog dan memberikan motivasi kepada ratusan Satgas Zeni TNI yang sedang melakukan progres percepatan pembangunan rumah tahan gempa. 

"Tetap semangat karena ini tugas mulia, tugas kemanusiaan untuk membantu warga kita yang terdampak gempa," ujar Danrem memberikan semangat.

Danrem juga mengingatkan untuk tetap menjaga kesehatan dengan istirahat yang cukup dan melaksanakan olahraga disela-disela istirahat sehingga badan tetap sehat dan bugar.

Selain itu, orang nomor satu di jajaran Korem 162/WB juga mengingatkan agar tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan masyarakat setempat maupun diri pribadi dan satuan. 

"Laksanakan tugas ini dengan tulus dan ikhlas, dan jangan buat pelanggaran yang dapat merugikan masyarakat," tutupnya.

Terpisah, Kepala Penerangan Korem 162/WB Mayor Inf Dahlan, S.Sos., menyampaikan, hal yang sama juga dilakukan di wilayah Kabupaten Lombok Tengah oleh Dandim 1620/Loteng Letkol Czi Prastiwanto bersama para Danramil yang wilayahnya terdampak gempa.

Menurut Dahlan, hal itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada anggota Satgas Zeni TNI sekaligus sebagai bentuk pengawasan sehingga progres rehab rekon tercapai sesuai sasaran dan target yang telah ditentukan.

"In syaa Allah semoga dalam waktu dekat, semua RTG selesai dibangun untuk itu  semua pihak untuk dapat membantu," pungkas pria kelahiran Taliwang Sumbawa Barat tersebut.

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia