Popular Posts

HEADLINE NEWS

Kajari KSB Harapkan Dukungan Semua Pihak Untuk Wujudkan WBK Dan WBBM




Sumbawa Barat - Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat pada Rabu, (26/2) telah mengadakan apel pencanagan zona integritas.

Zona integritas tersebut sebagai komitmen bersama menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokasi bersih dan melayani (WBBM) Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat.

Kepala Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat Nursirwan Syahrul, SH., MH mengatakan dalam sambutannya bahwa sejalan dengan agenda Birokrasi Nasional dalam rangka membangun transparansi kinerja pemerintah.

Ia juga menuturkan, Kepala Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Barat telah mengeluarkan surat keputusan nomor 18 tahun 2019. Tertanggal 27 Januari 2020 tentang rekontruksi zona integritas menuju WBK dan WBBM dilingkungan Kejaksaan Tinggi NTB diantaranya kesatuan kerja Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat.

Dalam hal itu harus didukung dengan SDM yang profesional, berintegritas, memberikan pelayanan publik yang terbaik dan berkualitas kepada masyarakat serta mencari keadilan.

Untuk mewujudkan zona integritas harus dipenuhi dengan semangat perubahan, kerja keras, kesungguhan, kepedulian dan keikhlasan serta bekerja sama dengan instansi lain.

Dia juga mengharapkan dukungan dari semua pihak dan jajaran Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat agar mendukung zona integritas.

Bupati Sumbawa Barat Dr. Ir. H. W. Musyafirin, MM dalam sambutannya mengapresiasi apa yang dilakukan Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat dengan melakukan zona integritas dan komitmen untuk WBK dan WBBM.

"Alhamdulillah di KSB sudah banyak institusi yang sudah melakukan zona integritas," pungkasnya. (LNG05)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *