Breaking News

30 Anak TK Senang Kunjungi Kodim 1628/SB



Sumbawa Barat - Sebanyak 30 siswa-siswi taman kanak-kanak (TK) Desa Lalar Liang Kabupaten Sumbawa Barat tampil dengan pakaian bak tentara mengunjungi Kodim 1628/Sumbawa Barat yang didampingi Kepala Sekolah beserta guru TK lainnya, pada Selasa (25/2).

Dalam kunjungannya anak-anak TK tersebut ikut kegiatan baris berbaris, pengenalan dan praktek senam senapan serta tata cara penghormatan.
Kegiatan tersebut di lakukan jajaran kodim 1628/Sumbawa Barat untuk mengenalkan sedini mungkin kepada anak-anak bagaimana melakukan PBB (baris berbaris) yang baik dan benar.

Sementara itu Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Czi Eddy Oswaronto, ST mengaku sangat bangga dan mengapresiasi kedatangan anak-anak siswa-siswi TK dari Desa Lalar Liang yang jauh-jauh datang ke Makodim 1628/Sumbawa Barat untuk melakukan pengenalan latihan baris-berbaris yang di latih langsung oleh anggota Kodim.

“Kami dari jajaran Kodim 1628/SB sangat senang bisa di kunjungi oleh tentara kecil yang datang jauh-jauh untuk melakukan latihan pegenalan baris-berbaris. Kami berharap kelak anak-anak ini bisa menjadi generasi yang pintar dan semoga bisa jadi tentara,” ungkap Dandim.

Rasa banga kami, tambah Eddy, Anggota Makodim 1628/SB melihat anak-anak Sumbawa Barat yang di usia dini sudah mau berlatih baris-berbaris. Dan kedatangan mereka ke Makodim merupakan bukti kecintaan masyarakat Sumbawa Barat kepada TNI.

“TNI kuat bersama Rakyat,” tegas Dandim. (LNG05)

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia