Breaking News

Darmawan : DPW Partai Berkarya NTB Berhak Mengganti DPD Mataram


Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi NTB, H. Darmawan


MATARAM - Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi NTB, H. Darmawan membantah bahwa DPD Partai Berkarya Kota Mataram sedang bergejolak. 

Yang sebenarnya justru Partai Berkarya Kota Mataram sedang berbenah untuk kemajuan partai menyongsong pilkada kedepan.

"Partai Berkarya tidak sama sekali Bergejolak. Partai Berkarya 2024 harus jadi pemenang." Ujar H. Darmawan di Mataram.

Darmawan mengaku DPW Partai Berkarya NTB telah melakukan restrukturisasi kepengurusan di lima daerah yakni di Kota Mataram, Kabupaten Lombok Utara, Kabupaten Lombok Timur, dan Kabupaten Dompu. 

Restrukturisasi kepengurusan itu dalam rangka evaluasi kinerja untuk kemajuan Partai Berkarya kedepan. Dan sudah sesuai dengan perintah dari Ketua Umum Partai Berkarya.

"Ketua DPW berhak mengganti karena kita lihat kinerjanya, jadi bukan hanya kepengurusan di Mataram yang di evaluasi, harus kita kerja keras bersama kader pilihan yang terbaik. Revisi evaluasi perintah dari Ketua Umum," kata Darmawan.

Di tempat yang sama, Sekertaris DPW Partai Berkarya Provinsi NTB Indra Jaya menegaskan restrukturisasi kepengurusan dalam rangka evaluasi kinerja lima DPD yang ada di NTB itu tidak melanggar AD/ART Partai Berkarya. 

Karena menurutnya, evaluasi kepengurusan itu menjadi hak DPW NTB untuk kemajuan Partai kedepan.

"Evaluasi kinerja itu boleh, kan untuk kemajuan. Bagaimana mau musda/musdalub lha Munas aja belum kok." Tegas Indra.

Untuk di ketahui bahwa Enam Ketua DPC Partai Berkarya se Kota Mataram mempertanyakan SK nomor 012/dpw/berkarya/VIII/2019 tanggal 20 Agustus 2018. SK yang dikeluarkan DPW Partai Berkarya NTB itu mengangkat I Gusti Nyoman Agung Sugantha sebagai Ketua DPD Partai Berkarya Kota Mataram. 

Menurut mereka, Ketua DPD Partai Berkarya Kota Mataram masih dijabat Lalu Wirasakti. Wira ditetapkan sebagai ketua dalam Musda Partai Berkarya pada 2018.(LNG04)

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia