Popular Posts

HEADLINE NEWS

Kasat Polairud Polda NTB Dapat Penghargaan Dalam Keberhasilan Mengungkap TP Perikanan

HUT Polairud ke-69

LOMBOK BARAT - Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Polairud) Polda NTB menggelar syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Polairud ke-69, Rabu (4/12/2019), di Mako Polairud Polda NTB. 

HUT Polairud yang dilaksanakan di halaman utama Polairud Polda NTB dengan tema SDM unggul dengan almatsus modern, korps polairud siap menjaga stabilitas keamanan dalam negeri.

Acara Dirgahayu Polairud yang ke 69 terlihat Hadir dalam acara tersebut Kapolda NTB, Irjen Pol Nana Sudjana ,wakapolda NTB, para PJU polda, PJU Dit polairud polda, dan para kasat polairud jajaran serta para kapolres se-polda NTB terlihat jg hadir kapolres lombok barat, AKBP BAGUS SATRIO WIBOWO SIK.

Sebelumya Kapolda NTB disambut dengan yel-yel dari personil Dit. Polairud Polda Ntb Dan personil Polres Lombok Barat, yang dipimpin oleh Kasat Polairud Polres Lobar IPDA I GUSTI MADE SUARJAYA.


"Dalam Peringatan HUT Polairud ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolda NTB, Irjen Pol Nana Sudjana yang diberikan kepada pasukan termuda dan tertua Polairud Polda NTB sebagai bentuk penghargaan.

Kapolda NTB Irjen Pol Nana Sudjana mengatakan, di usia yang ke-69 ini bisa meningkatkan profesionalitas yang unggul dan modern serta menjadi kebanggaan masyarakat bangsa dan negara.

"Selamat hari ulang tahun Polairud, semoga semakin maju dan jaya. Selalu menegakkan keadilan," jelasnya.

Hingga saat ini Polairud juga telah menunjukkan eksistensinya dalam menjalankan tugas pokok Polri khususnya di wilayah perairan dan udara. Ini merupakan pencapaian prestasi yang baik dalam penegakan hukum, pemeliharaan Kamtibmas, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat.

"Bertambah usia ke-69 ini, jadikan semangat dalam menjalankan tugas dan kewajiban kita sebagai anggota Polri," tandasnya.

Dalam kesempatan itu juga, kasat polairud polres lombok barat, IPDA I GUSTI MADE SUARJAYA. menerima penghargaan dalam keberhasilannya ungkap TP perikanan yaitu menangkap ikan dgn menggunakan Handak.(LNG04)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *