Breaking News

KAMPUNG PLN BANGET’ HADIR DI KOTA MATARAM

Peresmian Kampung Warna Warni Ampenan Oleh Walikota Mataram

Mataram (13/12) - Melalui program Bina Lingkungan PLN Unit Induk Wilayah NTB, Gang Garuda di Lingkungan Presak Tempit, Ampenan Tengah ‘disulap’ menjadi kampung warna-warni. Warga kampung bekerjasama untuk menghiasi lingkungan tempat tinggalnya dengan memberikan warna di sepanjang jalan. 

Peresmian ‘Kampung PLN Banget’ ditandai dengan pengguntingan pita dan penadatanganan batu prasasti oleh Walikota Mataram, Ahyar Abduh.

“Selamat untuk PLN karena selain bertugas melistriki masyarakat, ternyata juga melakukan pembinaan masyarakat dan lingkungan seperti pada saat ini” ungkapnya pada saat memberikan sambutan.

Program ini adalah bentuk dukungan PLN dalam menciptakan pemukiman yang bersih dan sehat di Kota Mataram. Serta bertujuan untuk mendekatkan PLN dengan masyarakat agar selalu menggunakan listrik secara aman dan tertib.

Serta warga yang sangat mendukung program-program yang dicanangkan PLN seperti tidak menunggak listrik, bayar listrik sebelum tanggal 20, tidak mencuri listrik, hingga program aman dalam menggunakan listrik.

Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Mataram, Dony N. Gustiarsyah menyampaikan kampung ini akan menjadi percontohan untuk kampung lain dalam hal penggunaan listrik yang baik dan aman.

Selain itu, PLN UIW NTB juga memberikan bantuan santunan kepada anak yatim di kampung tersebut sebesar sepuluh juta rupiah dan peralatan sekolah.

“Semoga apa yang sudah dilakukan warga kampung ini dapat dicontoh dan diduplikasikan untuk kampung-kampung lainn ya,” ujar Dony.(LNG04)

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia