Breaking News

Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat Lakukan Penandatangan MoU Dengan BPN KSB

Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat pada Selasa, (22/10) melakukan silaturahmi dan penandatanganan MoU bidang perdata dan TUN dengan Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Sumbawa Barat.

Sumbawa Barat - Penandatangan tersebut di lakukan pada pukul 13.00 Wita yang bertempat di resto kebun, komplek KTC Kecamatan Taliwang KSB.

Hadir pada kesempatan tersebut, Kepala BPN I Nyoman Nelson Giri, Kepala Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat Nusirwan Sahrul, SH.MH, Kasi Hub. Hukum Iwan, SH, Kepala seksi perdata dan TUN kejari SB, Purning Dahono Putro, Kepala seksi pidum Kejari SB Muhammad Mauludin, SH, Kepala seksi pidsus Aji Rahmadi,SH, Kepala Seksi pengelolaan barang bukti dan rampasan Kejari SB Wartoyo Utomo, SH, Kepala Sub bag pembinaan Kejari SB Sabda, SH, Staff BPN, Staff Kejari SB dengan jumlah undangan kurang lebih 30 orang.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Kejari Sumbawa Barat menyampaikan apresiasi terhadap diadakannya MoU antara BPN dengan Kejari SB.

Ia berharap dapat segera ditindaklanjuti dengan kegiatan pendampingan dan kegiatan lain di bidang keperdataan dan TUN. (LNG05)

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia