Breaking News

Bupati Lombok Utara Dukung Program Hapus Tato YBS

Bupati Kabupaten Lombom Utara  Dr. H. Najmul Akhyar, SH, MH
Lombok Utara - Kegiatan Hapus Tato se Pulau Lombok yang akan digelar oleh Yayasan Berdayakan Sesama (YBS) kian mendapat respon massif, baik dari para pendaftar atau sahabat hijrah hingga para pejabat setempat.

"Itu diandai dengan jumlah peserta yang menembus angka 1.700 peserta yang tersebar di seleuruh kabupaten dan kota se Pulau Lombok. Boleh jadi jumlah tersebut akan terus bertambah," terang Direktur Utama YBS M. Fahrurrozi (12/10). 

Peserta belakangan datang tidak saja dari Pulau Lombok, datang juga dari Pulau Sumbawa. 

"Ini sekali lagi menunjukkan bahwa program ini sangat dibutuhkan oleh umat dan masyarakat kita. Artinya, ini adalah layanan yang amat penting kita lakukan bersama-sama," imbuhnya.

Fakta tersebut menjadikan pejabat setempat juga memberikan respon positif, terbaru dukungan Program Hapus Tato YBS ini didukung oleh Bupati Lombok Utara.

"Saya sangat mendukung kegiatan ini dan ini memang sangat luar biasa, semoga mereka yang berhijrah benar-benar dikuatkan niat mulia karena Allah SWT, dan tentu kegiatan ini saya sangat mendukung sekali," ungkap Bupati Kabupaten Lombom Utara  Dr. H. Najmul Akhyar, SH, MH saat panitia bersilaturrahim di ruang kerjanya (11/10).  

"Jika berkenan bisa dilakukan kegiatan hapsu tato di Pendopo atau di depan Pendopo Kabupaten Lombok Utara, tepatnya di Pesantren Hidayaturrahman Menggala Lombok Utara," jelas H. Najmul Akhyar menambahkan.  

Kegiatan ini hapus tato ini diselengarakan oleh Yayyasan Berdayakan Sesama (YBS) bekerjasama Islamic Medical Service (IMS) dan Komunitas Lima waktu creative studio Mataram. 

Adapun Progress persiapan kegiatan ini, masih dalam proses fixasi waktu dan tempat kegiatan, dikarenakan lokasi kegiatan berbeda-beda pada setiap kabupaten, sehingga membutuhkan banyak pihak baik dalam koordinasi dan konfirmasi. 

"Dan satu lagi, kami tak lupa untuk mengucapkan banyak terima kasih kepada semua Mitra yang telah ikut serta mendukung kegiatan ini, termasuk juga kepada Pemerintah Provinsi dan Kabupaten atas dukungannya, semoga apa yang diperkenankan membawa berkah dan manfaat kepada sesama khususnya sahabat hijrah dan muallaf yang mengikuti kegiatan hapsu tato," pungkas M. Fahrurrozi.

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia