Breaking News

Bentuk Keseriusan, Andy Azis Mendaftar Ke PKPI

Bentuk Keseriusan, Andy Azis Mendaftar Ke PKPI
Sumbawa Barat - Selain ke partai Nasional Demokrasi (Nasdem) kini bakal calon Bupati H. Andy Aziz Amin, SE ,. M. SC medaftarkan diri dan sekaligus menyerahkan berkas pencalonannya ke tim penjaringan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) di posko Pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati di DPK PKPI Sumbawa Barat.

Penyerahan berkas tersebut di lakukan di Sekretariat posko PKPI, Sabtu malam (26/10) yang dihadiri sekitar 8 orang dari tim penjaringan.

Ketua tim penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati partai PKPI Yudi Ardiansyah, SP menjelaskan bahwa semua calon yang mendaftar kami perlakukan sama dan memiliki peluang yang sama di partai PKPI ini.

"H. Andy Aziz Amin ini adalah orang yang pertama menyerahkan berkasnya ke  PKPI," jelasnya.

Ia juga menuturkan, nanti berkas ini kami antar ke Dewan Pimpinan Kabupaten, setelah itu DPK mengantar ke Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) untuk di buatkan rekomendasi, selanjutnya di teruskan ke Dewan Pimpinan Nasional (DPN) untuk di godok dan diumumkan.

H. Andi Azis Amin bakal calon Bupati mengatakan siap memperjuangkan dan menjalankan program ekonomi untuk masyarakat Sumbawa Barat.

Lanjut, Andy Azis Amin menjelaskan akan menekan dan berjihat melawan Korupsi dan termasuk yang sekarang ini persoalan tenaga kerja. (LNG05)

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia