Breaking News

MENGUBAH NTB BERSAMA PIB


Dalam sebuah kehidupan kita pasti mengalami perubahan yang mungkin di alami oleh setiap individu. Masing-masing individu memiliki perubahan tersendiri, dari perubahan itu ada kalanya seseorang itu berubah baik dan adakalanya berubah menjadi buruk tergantung lingkungan dan keadaan yang ada di sekelilingnya. 

Lingkungan termasuk sebab pertama yang dapat mempengaruhi perubahan. Namun pada dasarnya perubahan diri seseorang tumbuh dari hati nurani seseorang tersebut, ada kehendak untuk ingin berubah atau tidak. 

Seseorang yang telah sadar akan posisi dirinya dia akan mampu mengklaim dirinya untuk mau berubah, namun seseorang yang belum sadar atau mungkin belum dibuka pintu hatinya itu akan sulit menerima perubahan yang mempengaruhinya. 

Banyak macam perubahan yang terjadi dalam diri seseorang, adakalanya orang buruk berubah baik, ada kalanya orang baik berubah menjadi buruk. Na'udzu billahi min dzalika. 

Ini semua tergantung lingkungan dan pergaulan yang ia tempati, dan bisa jadi orang buruk bisa berubah lebih baik melebihi orang baik, karena orang baik tak selamanya baik dan orang buruk tak selamanya buruk. 

Semua manusia mempunyai kesempatan kedua untuk berubah meskipun kesempatan yang kedua tak sesempurna kesempatan pertama. Seperti halnya kertas yang diremas-remas bisa menjadi seperti semula meskipun lusuh.

------

[reminder]
The PIB Talkshow

@HARAMAIN MART
Utara Pasar, depan kantor Camat NARMADA, Lombok Barat

SABTU, 3 Agustus 2019
Jam 15:00 Bazaar buka
Jam 20:00 The Talkshow

Topik:
EKONOMI PROTEKSI
Konsep & Aplikasinya

Dialog Interkatif dg:
H. DAHLAN direktur Mart & SUNARTO usaha Bakery

Segera daftar, gratis!
Tulis PIB-0308#Nama#Alamat
Kirim ke wa.me/6281999397588

NOTES:
_Sangat dianjurkan untuk ajak serta seluruh anggota keluarga, kerabat dan tetangga, sejawat dan kolega, sahabat dan semuanya saja yg masih hidup & sehat jiwa-raga pada setiap Entrepreneurship Talkshow & Bazaar di manapun, kapanpun dan apapun topiknya. Karena perubahan tercipta dari momentum ke momentum berikutnya, berkelanjutan secara konsisten dan PIB telah sejak 2016 menginisiasi ini. Silahkan bawa KartuNama, Brosur & Sampel Produk Usaha Anda, jika sudah ada. Dari kita oleh kita untuk semuanya.

SEBARKAN!!

Entrepreneurship Talkshow
PANGGUNG INSPIRASI BISNIS
Ciptakan Momentum Hidupmu

_____
fb.com/groups/bibforum
t.me/channelpib

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia