Breaking News

Berikan Rasa Aman, Satgas Dit Samapta Polda NTB, Patroli K-9 Di Sekitar Sirkuit Roket Samota


Sumbawa Besar- Dalam rangka pengamanan event MXGP di sirkuit Roket Samota Kabupaten Sumbawa NTB, anggota Satgas  Dit Samapta Polda NTB yang tergabung dalam Ops Samota Rinjani-2022  melakukan berbagai kegiatan diantaranya disekitar jalan menuju pintu masuk sirkuit pada hari Jumat, 24  Juni 2022.


Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol. Artanto SIK M.Si , mengatakan bahwa dalam rangka untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat maupun penonton MXGP, Satgas Samapta berikan himbauan terkait dengan lokasi parkir kendaraan. 


,"Dipimpin oleh Kasubsatgas Samapta AKBP I Ketut Musti Darma S.Sos, sekitar pukul 09.00 wita melaksanakan kegiatan himbauan kepada masyarakat agar tidak memarkir kendaraan di tepi jalan guna meminimalisir terjadinya kemacetan di sepanjang jalan GATE 1, 2 dan 3 sirkuit samota, "ucapnya, Kamis (24/6/2022). 


Menurutnya selain itu juga dilakukan sterilisasi jalan menuju sirkuit yang dilakukan oleh  20 personel Tim UPRC DIT Samapta POLDA NTB. 


, "  Tim UPRC Dit samapta melaksanakan himbauan kepada pemilik kendaraan yang parkir sembarangan di bahu jalan menuju sirkuit dan juga  kepada pengunjung agar tidak memarkir kendaran di bahu jalan sekitaran Gate 3 sirkuit MXGP dengan tetap meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi 3C dan premanisme,"ungkapnya.


Sembari berpatroli dan memberikan himbauan, tim dari Dit Samapta Polda NTB juga melakukan pengaman di Gate 3 VIP/VVIP  . 


Lanjutnya, dimana pada sekitar pukul 06.00 wita personel unit satwa yang di pimpin oleh kasubnit harvet IPDA Made Triana juga melaksanakan sterilisasi handak dengan menggunakan satwa K-9 di sekitar lokasi Gate 1 dan 2 sirkuit MXGP samota sembari  melaksanakan patroli K-9 di sekitaran area sirkuit roket samota, tutupnya.


0 Comments

© Copyright 2022 - Suara Konsumen Indonesia