Breaking News

RSUD NTB Terima Kunjungan Studi Tiru RSUD Tripat


Mataram - Guna menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas, sudah semestinya rumah sakit terus berinovasi guna memberikan pelayanan maksimal bagi masyarakat.


Kali ini, terobosan gemilang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Lombok Barat melalui Rumah Sakit Umum Daerah Patut Patuh Patju (RSUD Tripat). Bertempat di Aula Rinjani RSUD NTB, Kamis (10/2), Tim RSUD Tripat melaksanakan kunjungan studi tiru ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Provinsi NTB.

Kunjungan tim RSUD Tripat ini diterima langsung oleh Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) NTB dr. H. Lalu Herman Mahaputra, M.Kes., M.H didampingi Wakil Direktur SDM dan Diklit beserta jajaran.

Direktur RSUD NTB yang akrab disapa ‘dokter Jack’ ini dalam sambutannya akan mendorong RSUD Tripat untuk terus meningkatkan layanan dengan berbagai inovasi.

Pria yang terkenal dengan jargon Gaspool nya ini juga sangat optimis dan berharap dalam waktu dekat, RSUD Tripat bisa berubah type menjadi type B.

Sementara Wakil Direktur SDM dan Diklit RSUD NTB menyampaikan "Sebagai Rumah Sakit rujukan tertinggi di NTB sudah menjadi kewajiban kami untuk selalu berinovasi dan mengupdate pelayanan kepada masyarakat.”

“Sudah menjadi kewajiban bersama untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan tentunya kami ingin melangkah maju bersama RSUD lainnya,” tambahnya.

“Sebagai RS Pendidikan juga, kami sangat terbuka untuk berbagi informasi dan inovasi. Kami terus berupaya seluas-luasnya untuk memberikan kebermanfaatan bagi dunia pendidikan terlebih kami juga sedang mengembangkan litbangkes untuk menjadi sarana pembelajaran demi terciptanya SDM Kesehatan yang berkualitas,” terangnya. 

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia