Breaking News

Resmi, Kasat Lantas Polres Lotara dan Kapoksek Pemenang Berganti.


Kapolres Lotara Polda NTB AKBP I Wayan Sudarmanta, S.I.K M.H  Pimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Lantas dan Kapolsek Pemenang Polres Lotara di Gedung Sarja Arya Racana ( SAR ) Polres Lotara pada Sabtu , (4/12) pukul 09.00 wita


Proses sertijab diawali dengan pembacaan surat Keputusan Kapolda NTB  Nomor Kep / 642 / XI / 2021 tanggal 24 November 2021 dan surat perintah Kapolres Lotara tanggal Sprin / 1974 / XII / Kep / 2021 di lanjutkan pengambilan sumpah jabatan didampingi rohaniawan, penandatanganan berita acara sertijab.


Kasat lantas Polres Lotara AKP Agus Budi Hermawan dimutasi jabatan baru sebagai Kanit I Subdit Kamsel Dit Lantas Polda NTB di gantikan posisinya oleh  IPTU Asri Putra Bahasi, S.Tr.K yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Pagutan Polres Mataram dan Kapolsek Pemenang yang Baru IPTU Lalu Eka Arya Wardiwinata,S.H M.H yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 1 Unit 2 Subdit 3 Diitreskrimum Polda NTB menggantikan posisi Kapolsek Pemenang AKP Evi Nuke Damayanti Febriani yang di mutasi menjadi Pama Polda NTB dalam rangka penugasa Pada IPDN. 


Adapun yang Hadir dalam Sertijab adalah Waka Polres Lotara Kompol Samurdin,SH para Pejabat Utama Polres Lotara dan Para Kapolsek  jajajaran serta seluruh personel Polres Lotara yang tetap menerapkan protokol kesehatan selama pelaksanaan berlangsung.


“Hal ini merupakan kegiatan yang wajar setiap pejabat ada yang kena mutasi karena harus ada penyegaran ditubuh Polri” kata Kapolres Lotara.


Kapolres Lotara AKBP I Wayan Sudarmanta, S.I.K M.H dalam amanatnya secara pribadi dan selaku Kapolres serta keluarga besar Polres Lotara menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada pejabat lama atas segala dedikasi dan pengabdian dalam melaksanakan tugas di Polres Lotara dan selamat bertugas ditempat yang baru.


“Selamat bergabung kepada pejabat baru di fungsi yang berbeda dari sebelumnya, saya yakin dan percaya dengan pengalaman tugas yang pernah dijalani akan mampu menjalankan tugas dengan baik” ujar Kapolres.


“Saya berharap para pejabat baru cepat menyesuaikan diri di fungsi yang baru tersebut”

“Pelajari segala aspek yang menunjang di bidang tugasnya serta dedikasikan ilmu yang saudara miliki sehingga di harapkan akan mampu membawa perubahan dan dapat meningkatkan kinerja Polres Lotara kedepan nantinya”, pungkas Kapolres Lotara.

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia