Popular Posts

HEADLINE NEWS

Kunker Ke NTB, Menko PMK Kunjungi RSUD Provinsi NTB


Mataram- Dalam rangkaian Kunjungan Kerja ke NTB, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) RI Prof. Dr. Muhadjir Effendy M.A.P, didampingi Wakil Gubernur NTB Dr. Siti Rohmi Djalillah siang ini mengunjungi RSUD Provinsi NTB dalam rangka mengecek kesiapan RSUD Provinsi NTB sebagai Rumah Sakit rujukan pada Event MotoGP bulan Maret tahun depan dan melihat secara langsung Bayi Resiko Stunting di NICU RSUD Provinsi NTB, (03/12).

Direktur RSUD Provinsi NTB dr. H. Lau Herman Mahaputra atau kerap disapa Bang Jek di depan Menko PMK menjelaskan bahwa tim medis RSUD Provinsi NTB kemaren telah mendapat banyak pujian atas suksesnya tim ini menjalankan tugas pada event IACT dan WSBK .

"Insya Allah kedepan kami siap mensukseskan event Internasional MotoGP yang akan digelar di Pertamina Mandalika internasional Street Circuit bulan Maret mendatang, " pungkas Bang Jek.

Sementara itu, Menko PMK RI Prof. Dr. Muhadjir Effendy M.A.P, mengapresiasi apa yang telah dan akan dilakukan RSUD Provinsi NTB dalam rangka mensukseskan event internasional.

"Kedepannya semoga segala hal yang terkait MotoGP dapat di persiapkan dengan lebih maksimal lagi sehingga tak ada kendala pada saat pelaksanaannya, " jelasnya. 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *