Breaking News

Peringati HUT RSUD NTB ke 52, Dr Jek Pimpin Upacara Dan Potong Tumpeng


Mataram
  - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RSUD Provinsi NTB ke 52 (05/11), manajemen Rumah Sakit melaksanakan kegiatan perayaan dengan melakukan upacara dan potong Tumpeng yang diikuti oleh segenap civitas hospitalia yang berlangsung di depan halaman gedung manajemen dan administrasi RSUD NTB (05/11).


Bertindak selaku pemimpin upacara peringatan tersebut Direktur Utama RSUD Provinsi NTB dr. H. Lalu Herman Mahaputra yang dihadiri oleh seluruh staf dan civitas Rumah Sakit. 


Dalam sambutan tunggalnya Direktur yang kerap di panggil Bang Jek ini memberikan arahan dihadapan seluruh yang hadir bahwa di dalam usia yang ke 52 ini tentu banyak hal yang telah kita perbuat dan banyak peristiwa yang sudah kita lalui. Tentu kedepannya akan banyak hal yang akan kita capai.


"Saya yakin bersama rekan-rekan yang hebat ini kita mampu dan bisa menggapai nya, " ungkap Bang Jek.


Disamping itu kedepannya juga kita harus bisa memberikan pelayanan yang jauh lebih baik lagi, sehingga mulai saat ini perlu kita sama-sama tingkatkan, terlebih saat ini RSUD Provinsi NTB diberikan kepercayaan sebagai Rumah Sakit rujukan pada event internasional yaitu IACT, WSBK dan MotoGP Perlu disampaikan lanjut Bang Jek, bahwa saat ini RSUD NTB sedang menjadi salah satu pembicaraan baik nasional maupun dunia, karena berbagai event internasional akan dilaksanakan di NTB dan kita mempunyai peran penting dalam mensupport berbagai kegiatan tersebut. 


"Kita harus tau bahwa saat ini kita mempunyai tugas penting yang akan mempengaruhi nama baik yang tidak hanya NTB tetapi Indonesia selaku negara penyelenggara event, "ungkap Direktur enerjik ini.


Namun demikian saya juga memegang prinsip bahwa sebagai Direktur RSUD Provinsi NTB agar seluruh civitas hospitalia harus sejahtera. Kita semua harus berbangga bisa menjadi bagian dari RSUD NTB.

" Saya akan tetap dan terus  membawa agar bendera RSUD Provinsi NTB tetap berkibar baik nasional maupun internasional, "tutup Bang Jek. (**)


0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia