Popular Posts

HEADLINE NEWS

Cegah Miras dan Narkoba, Patroli Samapta Sambangi Tempat Nongkrong


Sumbawa Besar-NTB, Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polres Sumbawa, Patroli Samapta rutin melaksanakan patroli dialogis ke tempat-tempat tongkrongan remaja, Senin (29/11/21) malam.


Pada kesempatan itu personel patroli menyampaikan beberapa pesan himbauan kamtibmas kepada setiap remaja yang ditemui agar tidak menkonsumsi narkoba, minuman keras atau miras oplosan serta melarang membawa senjata tajam karena dapat dijerat Undang-Undang darurat.


Kasat Samapta Iptu Mulyadi SH., melalui Kasi Humas Akp Sumardi S.Sos mengatakan selain memberikan himbauan kamtibmas, personel dilapangan juga melakukan pemeriksaan terhadap remaja atau warga yang dicurigai membawa barang-barang terlarang, hal tersebut dilakukan sebagai bentuk langakah antisipasi terhadap hal-hal yang tidak diinginkan.


"Yang kami curigai kami akan periksa, selain itu kami juga senantiasa mengingatkan agar bersama-sama mencegah penyebaran covid-19 yaitu dengan cara selalu mematuhi protokol kesehatan" jelasnya.


Tambahny, Diharapkan dengan adanya petugas Polri yang berpatroli dapat menghilangkan niat dan kesempatan bagi para remaja maupun warga untuk melakukan hal-hal yang dapat menjadi ancaman gangguan kamtibmas

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact Form

Name

Email *

Message *