Breaking News

Bhabinkamtibmas Desa Simu Monitoring Dan Kawal Pendistribusian Bansos


Sumbawa Besar - NTB, Guna mensukseskan program pemerintah dan jalin silahturahmi, Bhabinkamtibmas Desa Simu Kecamatan Maronge Bripka Sapriadi, melakukan sambang desa dikantor Desa Simu, Kamis (18/11/21) pagi.


Dalam sambang desa, Bhabinkamtibmas sekaligus monitoring dan melakukan pengawalan demi kenyamanan juga kelancaran dalam pendistribusian bansos Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) bulan November kepada 50 warga, yang  masing-masing menerima Rp. 300.000,- per orang/KK,  di Aula Kantor Desa Simu.


Bhabinkamtibmas juga menghimbau warga penerima bansos yang mengantri, agar tetap  menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, memcuci tangan terlebih dahulu dan menjaga jarak, untuk mencegah laju penyebaran Covid-19.


Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menghimbau mengajak masyarakat yang belum divaksin, agar mendatangi gerai vaksin yang disediakan pemerintah untuk memdapatkan vaksinasi covid-19.


Ditempat terpisah, Kapolsek Plampang Iptu Budiman Parangin Angin, SH. mengatakan, bahwa pengamanan pengawalan penyaluran bansos BLT-DD  serta pendampingan terhadap warga binaan sudah menjadi tugas   Bhabinkamtibmas, untuk memberikan rasa aman dan lancar, ucapnya


Dan penyaluran bansos BLT-DD tersebut, salah satu ujud kepedulian pemerintah pusat, melalui Desa diperuntukan warga miskin atau keluarga pra sejahtera yang terdampak dengan adanya pandemi covid-19, tuturnya.  

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia