Popular Posts

HEADLINE NEWS

Tetap Bersinergi Polri Dan TNI Ajak Masyarakat Pulihkan KLU Dari Covid-19 Melalui Hidup Sehat


Lombok Utara - Polsek Tanjung Menggelar Patroli Blue Light dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19 dengan memberikan himbauan kepada warga agar selalu menerapkan protokol kesehatan dan antisipasi terjadinya kasus 3C, disekitar lapangan tioq tata tunaq tanjung dan pertokoan tanjung,Kamis 04/02/2021.


Kapolres Lotara AKBP Feri Jaya Satriansyah,S.H. melalui Kapolsek Tanjung AKP Wb Cahyono,SH.menyampaikan kepada para pedagang kaki lima dan warga, masyarakat yang berkumpul untuk selalu mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan dengan selalau mengedepankan "3M" untuk mencegah klaster-klaster baru penularan Virus Covid-19 yang masih mewabah sampai dengan saat ini,"Paparnya.


Diwaktu yang sama Kapolsek Tanjung AKP Wb Cahyono, S.H.mengajak kepada seluruh masyarakat untuk selalu waspada dengan kondisi saat ini dengan maraknya kasus 3C yang masih meresahkan warga. dan saya berharap kepada seluruh masyarakat untuk tetap sigap untuk melakukan koordinasi apabila ada hal-hal yang mencurigakan diwilayah masing-masing dan harus tetap mengaktifkan ronda malam demi terwujudnya wilayah yang aman, damai dan betul-betul kondusif,"Harapnya.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Contact form

Name

Email *

Message *