Breaking News

Isi Kekosongan, Korem 162/WB Gelar Pekan Olahraga Untuk Personel Satgas Zeni TNI


Mataram - Prajurit Zeni TNI yang tergabung dalam Satgas Percepatan Pembangunan Rehab Rekon Lombok NTB yang kini sudah selesai melaksanakan tugas sudah berada di GOR Mini Patut Patuh Patju Gerung Lombok Barat menunggu pemberangkatan untuk kembali ke satuan masing-masing.


Untuk mengisi kekosongan waktu, mulai hari ini, Korem 162/WB menggelar pekan olahraga di GOR Mini Patut Patuh Patju yang dibuka Komandan Korem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., Kamis (7/1/2021).


Dalam sambutannya, Danrem 162/WB menyampaikan pekan olah raga ini sengaja digelar untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan dan kebugaran prajurit.


"Sekarang musim hujan, perhatikan kesehatan perorangan dan tetap kedepankan protokol kesehatan dalam segala aktivitas mengingat  Covid-19 masih menjadi ancaman kita bersama," pesan Danrem.


"Manfaatkan kesempatan ini untuk menjalin keakraban dan silaturahmi antar satuan sehingga dimanapun bertugas akan tetap kompak dan solid karena tidak menutup kemungkinan kita akan bertemu pada waktu dan ditempat yang berbeda," imbuhnya.


Selain itu Danrem mengingatkan pertandingan ini bukan semata-mata untuk mencari juara, namun untuk mengisi kekosongan sambil menunggu waktu pelepasan menuju satuan masing-masing.


"Utamakan faktor keamanan dan keselamatan selama bertanding, jangan sampai ada yang cedera, tetap semangat dan selamat bertanding," pungkasnya.

0 Comments

© Copyright 2023 - Suara Konsumen Indonesia